Jumat, 19 November 2010

SURABAYA FUTSAL TOURNAMENT 11 - 14 November 2010 @ GOR Hayam Wuruk Surabaya!!

Dihelatnya Surabaya Futsal Tournament 2010 memperebutkan Piala Gubernur Jatim untuk kali pertama penuh dengan kejutan dari pendaftaran hingga kompetisi berjalan. SMA Sejahtera yang dikatakan kiblat futsal Surabaya ternyata tidak turut serta karena tidak dapat melengkapi persyaratan hingga pendaftaran ditutup, kekecewaan mendalam dirasakan pemain-pemain sekolah tersebut karena mereka mendambakan kompetisis futsal seperti Surabaya Futsal Tournament yang memang belum pernah ada yang mempertemukan antar SMU se Jawa Timur.
Opening Surabaya Futsal Tournament 2010
Opening Surabaya Futsal Tournament mempertandingkan antara SMA Dr.Soetomo vs SMA Giki II dan hasil yang mengejutkan dimana SMA Dr.Soetomo tumbang dibabak awal. Kejutan lainnya pun terus berlanjut di Surabaya Futsal Tournament 2010 ini, mulai menggilanya pemain SMA Negeri 4 Jember di partai  perdana langsung menorehkan 8 gol saat berhadapan dengan SMAK Frateran Surabaya hingga tumbangnya  SMAN  1 Bangkalan ditangan semifinalis sekaligus peraih Team Fair Play yaitu SMA Taman Siswa Mojokerto. 
Perhatian lebih adalah pada animo penonton selama Surabaya Futsal Tournament karena begitu besarnya animo penonton akan futsal pelajar tersebut meski mereka harus merogoh kocek Rp 5000,-. Hingga partai grandfinal menyedot 2500an penonton terlebih dimalam grandfinal hadir 1000 penonton belum termasuk undangan sponsor-sponsor Surabaya Futsal Tournament.
Sebelum grandfinal, penyelenggara mengadakan partai eksebisi antara All Star SFT vs Crew SFT dan pemain-pemain All Star mendapatkan kostum futsal, traveling dan polo shirt dari WITA Tour serta tiket nonton dari 21 Cineplex yang diserahkan oleh Ketua Harian KONI Jatim Dhimam Abror Djuraid.
Pemain All Star Surabaya Futsal Tournament 2010
Penyerahan hadiah oleh Ketua Harian KONI Jatim









Setelah eksebisi All Star maka pertandingan Selebrity Futsal Team vs PWI Jawa Timur dipertandingkan, dengan diperkuat Vicky Nitinegoro dan Tengku Wisnu serta komentator ISL Bung Rendra Soedjono dll.
Celebrity Futsal Team
Dan inilah grandfinal Surabaya Futsal Tournament 2010 antara SMAK St.Agnes Surabaya vs SMA Negeri 3 Sidoarjo
Pemain SMA St.Agnes sesaat akan memasuki lapangan.
Pemain-pemain SMAK St.Agnes Menerabas kain pembatas.


Pemain-pemain SMAK St.Agnes dibawah pancaran kembang api.

Starting Line Up SMAK St.Agnes



Starting Line Up SMA Negeri 3 Sidoarjo
Akhirnya SMA Negeri 3 Sidoarjo yang sempat tertinggal 0-2 dari SMAK St.Agnes membalikan keadaan,dengan skor akhir 5-3. Pertarungan sangat sengit hingga pemain andalan SMAK St.Agnes yang juga atlet Porprov Jawa Timur yaitu Evan harus mendapat dua kali kartu kuning dan keluar dari lapangan pertandingan. Babak pertama berakhir dengan skore 2-2 dan berjalan sangat berimbang, peta kekuatan futsal sekarang sudah berubah di Surabaya dan Jawa Timur!!!
SMA Negeri 3 Sidoarjo
SMAK St.Agnes Surabaya

SMA Negeri 1 Krembung
SMA Taman Siswa Mojokerto

M Faizal (SMA Negeri 3 Sidoarjo)

Stanley (SMAK St.Agnes) dan M Rizky (SMA Negeri 4 Jember)
SMA GIKI II Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar